post image
KOMENTAR
MBC.  Polda Metro Jaya menyesalkan peredaran foto Novi Amalia yang tak berpakaian lengkap sesaat setelah diamankan polisi akibat menabrak tujuh orang pekan lalu (Kamis, 11/10).

"Kenapa bisa difoto? Penyidik menyesalkan soal ini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (18/10).

Dia mengatakan, pihaknya sudah menurunkan Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) untuk mendalami foto-foto Novi yang tersebar luas di dunia maya. Dalam foto itu Novi hanya mengenakan baju dalam berupa beha dan celana calam berwarna hijau. Diduga foto diambil saat Novi berada di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat .

"Polda dan Polres telah menerjunkan petugas Propam untuk melihat (kembali) proses saat penahanan (Novi) di Polsek," katanya.

Meski begitu Rikwanto tidak bisa memastikan siapa sesungguhnya yang memotret dan menyebarkan foto-foto tersebut. Dia menduga yang memotret dan menyebarkan foto-foto itu adalah oknum polisi, media massa dan warga yangberkerumun saat peristiwa terjadi.

"Saat kejadian massa marah dan melempari mobil Novi. Masa juga melempari Novi yang saat itu hanya mengenakan underwear di lokasi. Petugas (polisi), media massa, dan warga mengambil kesempatan memfoto Novi," demikian Kombes Rikwanto. [rmol/hta]
 

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas