post image
KOMENTAR
Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bogor, Jawa Barat, giatkan penertiban pedagang kaki lima di sejumlah titik dengan rutin menggelar rasia gabungan.

"Penertiban kali ini difokuskan pada pasar tumpah yang biasa berlangsung pada malam hari di sekitar Pasar Bogor," kata Kepala Satpol PP Kota Bogor Hendi Iskandar di Bogor, Jumat.

Ia menjelaskan sasaran penertiban yang dilakukan tim gabungan Pemerintah Kota Bogor yang terdiri dari Satpol PP dan Polres Bogor Kota kali ini adalah pedagang tumpah yang berjualan pada malam hari di sekitaran jalan Pasar Bogor.

Sebelumnya, Senin (15/10) tim gabungan Pemkot Bogor, Satpol PP, Polres Bogor Kota dan TNI melakukan penertiban dan pembongkaran pedagang kaki lima di Jalan Padati, Roda dan sekitaran Pasar Bogor.

Ratusan lapak pedagang kaki lima dibongkar karena di kawasan tersebut akan dilakukan perbaikan badan jalan. Seluruh pedagang diminta untuk pindah selama perbaikan berlangsung.

Penertiban pasar tumpah akan mulai dilaksanakan Jumat malam ini.Pasar tumpah pedagang sayuran setiap malam memenuhi ruas Jalan Juanda, tanjakan Empang sampai Jalan Suryakencana.

"Mulai malam Jumat seluruh pedagang  akan kami geser ke Jalan Oto Iskandar Dinata, satu jalur Jalan Roda, dan ke belakang Pasar Bogor," katanya.

Hendi mengatakan, program penertiban PKL dan pasar tumpah di sekitar Pasar Bogor dijadwalkan berlangsung selama dua bulan yakni mulai 15 Oktober hinggga 13 Desember mendatang. [ant/hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas