post image
KOMENTAR
DPC Gerakan Rakyat Pendukung (Gardu) Prabowo Medan, menargetkan dalam waktu dua pekan kedepan, pengurus Dewan Pimpinan Sektor (DPS) di 21 tingkat kecamatan se-Kota Medan, akan terbentuk.

Ketua DPC Gardu Prabowo Medan, Franki Lombogia,  Kamis (29/11/2012), mengatakan pasca dibentuknya kepengurusan DPC Gardu Prabowo Kota Medan, maka langkah utama yang dilakukan saat ini adalah mengembangkan konsolidasi organisasi di 21 kecamatan se Kota Medan.

"Kepengurusan DPC Gardu Prabowo Kota Medan dibentuk berdasarkan surat keputusan Nomor 104/SK-DPN-GP/X/2012 tanggal 1 Oktober 2012, ditandatangani Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional, Petrus Sunyoto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asaldin Gea, " jelas Lombogia.

Sementara itu, Ketua OKK DPD Gardu Prabowo Sumut, Mukti Alamsyah, mengatakan pihaknya akan terus membesarkan Gardu Prabowo di Kota Medan dan Sumut.

Menurut Alamsyah, Gardu Prabowo ini terbentuk, sebagai wuj  ud keinginan anak bangsa yang berjuang dan menginginkan haluan baru dan pemimpin baru, agar Bangsa Indonesia mempunyai panutan yang cerdas, tegas, bersih dan berwibawa.

"Dengan konsep itu, maka kami akan membesarkan Gardu Prabowo di Kota Medan dan di Sumut, " tegasnya.  [alf]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa