post image
KOMENTAR
Ketua Mahkamah Agung (MA), Hatta Ali dijadwalkan memberi kuliah umum di Universitas Sumatera Utara (USU) dan seminar hukum di Hotel Grand Aston Medan, Sabtu (1/12/12).

Selain Hatta Ali, mantan Ketua MA Arifin Tumpa juga ikut mengisi acara seminar hukum tersebut. Arifin Tumpa tiba lebih dahulu di VIP Bandara Polonia Medan Jumat pukul 08.00 WIB. 

Selain Ketua dan mantan Ketua MA, tujuh Hakim Agung RI juga direncanakan hadir dalam acara kuliah umum dan seminar tersebut.

Ketua MA Hatta Ali  rencananya tiba di Medan hari ini pukul 16.00 WIB sementara rombongan 7 Hakim Agung tiba lebih awal sekitar pukul 13.00 WIB.

AKP Prianto, Kepala Pamobvit Bandara Polonia Medan, mengatakan, kedatangan rombongan tersebut untuk mengikuti acara di Grand Aston Hotel dan Univ Sumatera Utara.

"Mereka datang dengan waktu yang berbeda dan tujuan mereka datang untuk memberikan seminar dan kuliah umum di dua tempat," katanya saat ditemui di VIP Room Bandara Polonia Medan.

Sementara itu, salah seorang pegawai Mahkamah Agung, yang tak mau namanya disebutkan mengaku, bahwa Mantan Ketua MA, Arifin Tumpa tak bisa diwawancarai. "Bapak tak bisa diwawancarai karena mau istirahat terlebih dahulu. Nanti malam saja di Grand Aston Hotel jam 21.00 WIB," ucap pria dengan logo MA dikerah bajunya tersebut. (ded)

KOMENTAR ANDA