post image
KOMENTAR
Kedatangan rombongan aparatur hukum diantaranya mantan Ketua Mahkamah Agung RI, Arifin Tumpa, 7 Hakim Agung RI serta Ketua Mahkamah Agung, Hatta Ali di Medan, mendapatkan pengawalan ketat.

Pasalnya, ketiga rombongan ini akan menghadiri acara seminar dan kuliah umum di Grand Aston Hotel dan USU, serta melaksanakan kunjungan kerja juga di Sumut.

Informasinya yang diperoleh, akan ada demo besar-besaran terkait supremasi hukum di RI yang sudah bobrok ini. "Rencananya dalam acara besok, semua personel akan disiagakan karena besok itu ketiganya akan melaksanan kuliah dan seminar di USU," kata Kepala Pamobvit Bandara Polonia Medan, AKP Prianto, di VIP Room Bandara Polonia Medan, Jumat (30/11/2012).

Pengawalan ketat tersebut, sambungnya, terkait adanya informasi bahwa Badan Eksekutif Mahasiswa se-Sumut (BEM) akan menggelar aksi menolak ketiganya.

"Selain aksi dari BEM se-Sumut, juga akan ada aksi dari mahasiswa Fakultas Hukum se-Sumut terkait kasus yang sedang beredar yakni mundurnya hakim MA atas putusan kasus narkoba," ujarnya.

Pantauan di VIP Room Bandara Polonia Medan, terlihat pihak pegawai kehakiman Sumut dan pusat sibuk mengurus kedatangan ketiga rombongan tersebut.(ded)

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa