post image
KOMENTAR
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical, dan Menteri Agama, Surya Dharma Ali, yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengajak masyarakat Sumatera Utara (Sumut), memilih calon kepala daerah yang mampu membangun provinsi ini.

Hal tersebut mereka katakan, saat melakukan orasi politik diacara deklrasi pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubenur Sumut 2013, Chairuman Harahap - Fadly Nurzal, di Lapangan Pasar Lima, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan,  Minggu (2/12/2012).

Dalam orasi politiknya, Ical, mengatakan Provinsi Sumut memiliki kekayaan cukup luar biasa. Daerah ini menjadi salah satu yang menjadi acuan sektor pembangunan nasional.

Menurutnya, membangun Sumut dari desa itu mulia sehingga hidup para petani, nelayan dan buruh serta rakyat kecil bisa jauh lebih baik lagi.

"Membangun suatu wilayah itu bukan dari satu tempat saja. Tetapi harus merata. Jadi jangan salah pilih, " jelas Ical.

Hal senada juga disampaikan oleh Surya Dharma Ali. Dirinya mengatakan masyarakat tidak boleh lagi ragu menentukan pilihan untuk Sumut lebih baik.

”Sudah saatnya seluruh elemen masyarakat dari berbagai agama, suku, hingga beragam organisasi bersatu menentukan siapa yang tepat memimpoin Sumut. "  [alf]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa