post image
KOMENTAR
Aksi premanisme dialami seorang penarik becak bermotor, Safaruddin (25) ketika hendak mengantar tiga wanita pekerja seks komersial (PSK) di Jalan Gajahmada, Medan Baru, Minggu (9/12/2012) dini hari.

Korban yang berdomisili di Jalan Seituntung Baru, Medan Baru terkapar setelah kepalanya dipukul botol minuman oleh W, yang disebut-sebut preman di wilayah itu. Beruntung tiga PSK yang hendak menumpang becak korban menolong, dan langsung mendampinginya membuat pengaduan di Polsek Medan Baru.

"Dia (pelaku) minta uang keamanan. Karena malam itu aku baru ke luar, jadi belum ada uang untuk kukasih sama dia," kata Safaruddin sembari memegangi kepalanya yang dihantam pelaku.

Korban mengatakan W memang sering bertindak kasar kepada penarik becak yang mangkal di seputaran lapangan di Jalan Gajahmada. "Aku mau polisi menangkap dia. Resah kali kami dibuatnya," kata Safaruddin.

Kapolsek Medan Baru Kompol Calvijn Simanjuntak mengaku sudah mengerahkan anggotanya untuk memburu W. "Sudah saya perintahkan anggota mengecek ke lokasi, sekaligus mengejar pelaku," ujar Calvijn. [rad]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal