post image
KOMENTAR
Kepala Perusahaan Daerah (PD) Pasar kota Medan, Benny Sihotang meminta  pedagang di Pasar Kampunglalang tidak terpengaruh terhadap isu pembakaran pasar yang merebak di kalangan pedagang dalam dua hari belakangan ini.

Bahkan ia meminta, isu tersebut dilaporkan kepada aparat kepolisian jika menimbulkan keresahan pedagang.

Selaku pengelola, PD Pasar menurut Benny memang berencana membangun pasar tersebut. Sehingga mereka juga akan menjaga agar pasar tersebut tidak terganggu sampai proses pembangunan selesai.

"Logikanya sajalah, pasar itu mau dibangun, jadi kami juga akan menjaganya sampai proses pembangunan selesai," ujar Benny, Senin (10/12/2012).

Saat ini menurut Benny, mereka sudah dalam tahap persiapan pembangunan. Lapak pedagang akan segera dipindahkan ke lapak sementara yang dibangun di bagian depan Pasar Kampunglalang.

"Mereka (pedagang) akan kita pindahkan nantinya ke lapak sementara yang kita bangun di depan pasar itu," Benny menambahkan.

Selain membangun pasar Kampunglalang, PD Pasar saat ini juga merencanakan pembangunan dua pasar lainnya, yakni  Pasar Jawa di Belawan dan Pasar Tradisional Marelan. Pembangunanya sendiri dilakukan oleh Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Tarukim) kota Medan.

"Yang membangun Dinas Tarukim, kita nantinya menerima setelah pembangunannya selesai," ujar Benny. [rad]


Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal