post image
int
KOMENTAR
Belum jelas alasannya apa. Yang jelas cukup tega karena Kiki baru ngurus anak yang masih bayi...

Kiki Amalia tak bisa mengelak lagi soal kabar perceraiannya. Meski belum lama melahirkan anak pertama, ternyata Markus tetap tega menggugat cerai Kiki. Gugatan cerai sang kiper sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Minggu lalu.

"Itu benar gugatan masuk tanggal 10 Desember 2012," beber Agus Yunih, humas PA Jaksel kepada wartawan, kemarin. Gugatan Markus terdaftar dengan nomor perkara 2881/Pdt.G/2012/PAJS. Sementara itu sidang perdana cerai tersebut belum diketahui kapan berlangsung.

Sayang, Kiki maupun Markus belum bisa dimintai komentarnya. Informasi baru dibenarkan oleh pengacara Markus, Sangap Surbakti.

"Benar, Markus yang menggugat cerai," terang Sangap via telepon.

"Didaftarkan tanggal 10 kemarin, ini kita tunggu saja nanti biasanya kan satu atau dua minggu lagi akan ada pemanggilannya," imbuhnya.

Lantas kenapa Markus menggugat cerai Kiki?

"Kalau itu kan sudah masuk pada materi ya. Saya tidak bisa bilang," jawab Sangap seadanya.

Diketahui, Kiki dan Markus menikah pada 27 November 2010 di Gedung Kriya Asri, Kemang, Jakarta Selatan. Sebelum ada gugatan cerai, Kiki dan Markus memang hidup terpisah. Markus main sepakbola di klub di Medan, sedangkan Kiki berduaan aja sama bayinya di Jakarta. "Markus masih di Medan," ucap Sangap.

Jauh hari sebelum ini, dikabarkan Kiki dan Markus memang sering cek-cok soal ekonomi dan pekerjaan. Buntutnya, muncul keinginan bercerai. Namun, Kiki terlihat santai karena sudah keseringan digosipin aneh-aneh.

"Ada isu cerai dan saya dibilang sudah pisah rumah. Saya tegaskan semua itu nggak benar," jawab Kiki, pertengahan 2012.

Isu cerai makin santer setelah Markus mulai pindah klub sepakbola. Sumber mengatakan, prestasi Markus sebagai penjaga gawang sudah tak paten lagi. Imbasnya, eks kiper timnas Indonesia ini tak dilirik klub papan atas lagi. Alhasil, penghasilan Markus jadi seret, dapur mulai kurang 'ngebul'. Padahal, Kiki tidak terlalu banyak kegiatan keartisan.

"Markus sering blunder, makin tidak meyakinkan mainnya. Beberapa klub sudah hilang kepercayaan disamping umurnya yang tak muda lagi. Untung saja ada beberapa temannya yang bantu, dia itu (Markus) beneran lagi susah hidupnya. Kasihan Kiki kan baru lahiran punya anak," ungkap sumber itu.

Ditanya kabar tadi, Kiki cuek bebek. "Saya dan suami tidak kesulitan ekonomi, kami hidup bahagia. Kami berdua punya tabungan. Alhamdulillah kita bisa survive," tangkis Kiki.

Soal masalah gaji suaminya, Kiki tak mau ikut campur. Ia memilih lebih fokus come back ke dunia entertainment.

"Itu intern pekerjaannya. Suami saya sih nurut saja dengan karier saya," ucap bintang film Mas Suka, Masukin Aja dan Tragedi Penerbangan 574 ini.

Beberapa waktu lalu, Kiki membenarkan bahwa dirinya dan Markus memang jarang bertemu karena kesibukan masing-masing di dua kota yang berbeda.

"Markus itu orang yang cuek, ya bukan orang yang terlalu perhatian. Pokoknya kalau dia telepon berarti dia sudah kangen banget," ungkap Kiki

Sebelumnya, bekas pacar Hengky Kurniawan ini pun pernah mengaku dirinya sempat dilarang oleh Markus untuk kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Sebenarnya antara rela dan nggak rela. Dia sebenarnya nggak meng­izinkan saya ke Jakarta. Cuma saya beri pengertian bahwa saya nggak bisa meninggalkan dunia entertainment ini," ungkap Kiki.

Kiki merasa wajar saja jika saat ini Markus sudah tak lagi diperhitungkan di Timnas. Ia pun berharap bisa mengambil hikmah dari penurunan karier sang suami. [rmol/ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb