post image
KOMENTAR
Calon wakil gubernur Sumatera Utara (Sumut), Tengku Erry Nuradi, menegaskan selain peran serta pejuang dan nasehat suci para orang tua, keterlibatan dan kegigihan serta keinginan anak muda untuk berubah kearah yang lebih baik, menjadi salah satu faktor utama majunya bangsa Indonesia.

Hal itu dikatakan oleh Erry Nuradi, kepada medanbagus.com, usai bertemu dengan ribuan  perwakilan 41 club bikers dan riders se-Sumut, di Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (16/12/2012).

Tengku Erry, menyatakan anak-anak muda yang memiliki kreatifitas dan keinginan untuk maju, patut didukung penuh.

Terkait permintaan klub yang menginginkan agar adanya perhatian pemerintah terhadap komunitas bikers dan riders, menurut Erry, itu bukan sebuah hal yang mustahil untuk dikabulkan.

"Saya melihat hobby touring secara berkelompok adalah aktifitas yang positif. Saya mendukung penuh karena bisa menghindarkan generasi muda dari narkoba dan kejahatan lainnya, " kata Erry.

Dirinya menyatakan, selain untuk menyalurkan hobby, komunitas penggemar sepeda motor dan mobil juga dapat menghasilkan uang halal dari kegiatan itu, salah satunya membentuk koperasi sendiri. Contohnya usaha bergerak dibidang service, perbengkelan dan jual beli spare part.

"Anggota club bisa memperbaiki sepedamotornya ke bengkel koperasi dengan harga jauh lebih murah dari bengkel umumnya. Tentu keuntungan dari hasil usaha akan dibagikan kepada anggota, " jelasnya.

"Permintaan agar diberikan lokasi melepas hobby akan dibahas secara khusus. Itu pasti masuk konsep dan program kami. "  [alf]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa