post image
KOMENTAR
Ketua Umum DPP Demokrat, Anas Urbaningrum direncanakan menghadiri deklarasi calon gubernur dan wakil gubernur Amri Tambunan dan RE Siahaan, Senin (17/12/2012).

Dari informasi sahabat BBM RE yang diterima redaksi medanbagus.com, selain Anas Urbaningrum, sejumlah petinggi DPP Demokrat juga direncanakan hadir seperti Jhoni Alen Marbun dan Hinca Panjaitan.

Deklarasi yang digelar di Lapangan Benteng Medan ini diperkirakan akan dipenuhi belasan ribu massa pendukung cagub/cawagub Amri Tambunan dan RE Nainggolan.

Amri Tambunan yang dihubungi Minggu petang enggan menjelaskan secara rinci materi acera deklarasi itu. " Hahahaha...nantilah Senin akan dijawab semua," tuturnya melalui sambungan telepon, Minggu (17/12/2012).

Dalam pemilihan calon gubernur dan calon wakil gubernur  2013 mendatang, pasangan Amri Tambunan-RE Siahaan, mendapat nomor urut empat.

Pasangan yang menyebut dirinya "Harum" (Haji Amri Tambunan - Rustam Effendi Nainggolan) ini menganggap, nomor urut empat itu merupakan angka banyak yang dalam artian ditunggu oleh semua orang.

Amri Tambunan optimis menang dan dinanti banyak masyarakat Sumut lima tahun ke depan. [ded]


Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa