post image
KOMENTAR
Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia kembali akan menyelenggarakan kegiatan tahunan yang dinamakan Simposium Internasional di New Delhi, India pada 18 - 22 Desember 2012.

Koordinator PPI Dunia, Zulham Efendi dalam siaran pers yang diterima redaksi Senin (17/12/2012), mengatakan simposium ini akan diikuti 23 PPI dari berbagai negara. 
Sumatera Utara sendiri menyertakan 2 perwakilannya yaitu, Muhammad Mitra dan Oki Ferianda dari PEMA USU.

Menurut Ketua PPI India Stevan Chondro kegiatan ini merupakan upaya untuk terus meneguhkan komitmen kepada bangsa serta membangun jaringan komunikasi para intelektual muda Indonesia yang berada di seluruh dunia untuk bersama-sama bertukar pikiran mencari dan memecahkan berbagai permasalahan aktual yang terjadi di Indonesia.

"Acara Simposium Internasional PPI Dunia akan dibuka secara resmi  Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Adapun tema SI PPI DUNIA kali ini adalah Peran Aktif Pelajar dalam Mewujudkan Kemandirian Bangsa," sambung Ketua Panitia Didi Rahmadi.

Dijelaskan Didi, tema ini diambil untuk menjaga momentum kebangkitan Asia dan terutama Indonesia, membangun bangsa dengan visi masyarakat berbasis pengetahuan (Knowledge-based Society) dengan pelajar sebagai tulang punggungnya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas