post image
KOMENTAR
Retno Syaputra (15) warga Jalan Pasar II, Gang Teratai, Medan Selayang menjadi korban perampokan di Jalan Pasar VI, Padangbulan Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, Rabu (19/12/2012) siang. Dua pelaku yang menodongkan sebilah pisau "sukses" merampas sepeda motor Yamaha Mio dari tangannya.

Kejahatan itu dialami pelajar kelas 1 SMA Panca Budi itu usai mengantar kakaknya bekerja di seputaran lokasi kejadian. Saat menuju arah pulang, dua pria yang berboncengan Honda Supra mengadangnya, dan langsung menodongkan pisau.

"Waktu saya berhenti, kedua orang itu langsung menempelkan pisau belatinya ke arah perut saya, dan terus pelaku bilang, kalau saya teriak maka saya akan ditikam," ujar korban.

Takut ancaman itu menjadi kenyataan, korban dengan pasrah menyerahkan kendaraan roda dua pribadinya ke tangan pelaku. Selanjutnya ia melaporkan kasus itu ke Polsek Medan Sunggal.

Hal itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsekta Medan Sunggal Iptu Bambang G Hutabarat ketika dikonfirmasi medanbagus.com. Dijelaskannya saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangansaksi.

"Laporan korban telah kita terima dan saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan," pungkasnya. [rad]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal