post image
KOMENTAR
Calon Wakil Gubernur, RE Nainggolan mengklaim punya memiliki solusi agar pemerintah Provoinsi Sumatera Utara bisa meningkatkan kualitas dan pelayanan yang lebih baik.

Pasangan Cagub Amri Tambunan itu menilai, Pemprovsu harus lebih meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.  "Kami akan berupaya meningkatkan kualitas yang lebih baik lagi, seperti sering mengadakan pelatihan kepada para guru dan dokter yang di tempatkan di daerah-daerah terpencil," kata RE Nainggolan kepada redaksi.

Menurutnya, pengalaman Cagubsu Amri Tambunan selama 36 tahun menjabat di Pemerintahan Sumatera Utara dan bahkan menjadi Bupati Deli Serdang 2 periode, ditambah pengalamannya sebagai bupati dan Sekdaprov, akan menjadi modal untuk membangun Sumatera Utara.

"Jadi kami tau persis apa yang dibutuhkan masyarakat Sumatera Utara," tambah RE lagi.

Kata RE Nainggolan, membangun dari desa adalah sebagai prinsip yang akan diusung pada Pilgubsu mendatang.

"Prinsip utama kami adalah membangun dari desa, karena 70 persen masyarakat Sumatera Utara berasal dari desa dan perekonomian serta produksi juga berawal dari desa," ungkap RE.

"Dengan dukungan penuh dari partai Demokrat baik pusat maupun Daerah, kami berharap masyarakat dapat memilih Pemimpin yang pro rakyat," tambahnya lagi.

"Harapan kami adalah memberi perhatian kepada masyarakat yaitu dengan membangun infrastruktur di desa seperti irigasi, meningkatkan pasar tradisional," imbuh Nainggolan [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa