post image
effendi simbolon
KOMENTAR
Calon Gubernur Effendi Simbolon punya pandangan sendiri terkait pesta demokrasi pemilihan gubernur 7 Maret 2013. Sejumlah harapan dia paparkan saat menggelar open house 1 Januari lalu.

"Kami berharap Pilgub 7 Maret nanti bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar. Kami juga berharap kepada KPU sebagai penyelenggara baik di provinsi maupun kabupaten/kota bahkan sampai ke TPS akan berlangsung secara jujur, adil dan sangat rahasia," papar Effendi MS Simbolon dalam siaran pers yang diterima medanbagus.com, Kamis (03/01/2013).

Dan yang terpenting lagi adalah, lanjut Effendi, dengan dukungan dana yang relatif cukup dari APBD, hendaknya partisipasi masyarakat Sumut dalam meramaikan Pilgub in. " Syukur-syukur bisa mencapai 100 persen atau mendekati 100 persen," imbuhnya.

Dengan tingginya tingkat partisipasi itu, Effendi yakin hajat demokrasi di Pilgubsu mempunyai makna dalam memberikan perubahan bagi kepemimpinan di Sumut.

“Karena, kita juga sebagai calon sekaligus warga sangat membutuhkan adanya perubahan agar Sumatera Utara bisa dibangun kembali menjadi salah satu provinsi yang disegani oleh pemerintah pusat, DPR RI maupun provinsi lainnya di seluruh Indonesia,” tandasnya.

Effendi Simbolon maju sebagai cagubsu berpasangan dengan Jumiran Abdi. Pasangan nomor urut 2 ini diusung PDIP, PPRN dan PDS. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa