post image
KOMENTAR
MBC. Ketua PLH DPD PDIP Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin, memastikan para petinggi di DPP sudah mendapatkan permintaan rekomendasi pemecatan yang akan disikapi dengan serius.

"Saat mendapatkan kabar pada tanggal 1 Januari, kami langsung respon dengan merekomendasikan AT ke DPP untuk dipecat dari anggota DPRD Fraksi PDIP dan keanggotaan partai," ujar TB Hasanuddin saat jumpa pers  di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jabar, Jumat (4/1).

TB menyatakan, laporan yang diterimanya dari Polres Kota Tasik menyebutkan bahwa AT positif menggunakan ganja.

"Info awal yang kami terima dari Wakapolresta Tasikmalaya, hasil keterangan sementara dari Kasatnarkoba tanggal 1 Januari malam, dan Kapolsek Tawang Polresta Tasikmalaya, menjelaskan di Hotel Flamboyan kamar XX Kecamatan Tawang Kota Tasik terjadi pesta miras," ungkapnya.

"Setelah dilakukan pengecekan ke lokasi, benar adanya informasi tersebut yakni sedang berpesta miras, chivas regal, dan bir tertentu. Karena dicurigai adanya narkoba, selanjutnya dilimpahkan ke Satres narkoba. Saat penggeledahan di TKPditemukan empat kaplet dumolix diasetpam, satu puntung rokok diduga ganja, dan dua plastik yang diduga bekas tempat narkoba jenis putaw," papar TB. [ald/ans/rmol]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal