post image
effendi simbolon dan jumiran abdi
KOMENTAR
PDIP yakin calon gubernur Effendi Simbolon bakal menang satu putaran. Karena itu, mereka menargetkan untuk meraih 41 persen suara di pesta demokrasi terakbar di Sumatera Utara, 7 Maret nanti.

"Kita rebut kemenangan. Raih 41 persen, kita sudah menang satu putaran," kata calon Gubernur Effendi Simbolon dihadapan ratusan kader PDIP saat menggelar Silahturahmi dan Pemantapan Tim Pemenangan Effendi Simbolon- Jumiran Abdi  di Balai Namaken Jl Djamin Ginting, P Bulan Medan, Jumat (04/01/2013) malam.

Menurut Effendi, untuk meraih 41 persen suara itu, seluruh kader partai harus giat bekerja secara nyata, rajin  bersilahturahmi dan ingatkan masyarakay untuk tidak salah menentukan pilihannya.

"Sebab, masa depan Sumut ke depan ada di tangan mereka saudara-saudaraku," tegasnya.

Hal senada disampaikan Jumiran Abdi. Katanya, perjuangan kader PDIP yang tidak mengenal lelah dan pamrih menjadikannya kuat dan optimis. "Tanpa kerja keras saudara-saudara , perjuangan kami tidak ada artinya, untuk kemenangan itu ada ditangan saudara-saudaraku," teriak Jumiran.

Ketua DPD PDIP Sumut Nababan juga menyebutkan, tugas tim pemenangan dan kader PDIP mulai dari anak ranting hingga DPD harus bisa melakukan koordinasi horizontal spritual partai untuk mencapai cita-cita secara bersama-sama. "Sebelum 7 Maret 2013, kader PDIP sudah bisa memastikan bahwa kemenangan itu sudah dalam genggaman," ujar Panda  [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa