post image
KOMENTAR
MBC. Seorang perwira militer Arab Saudi yang ditempatkan di Amerika Serikat, ditangkap atas dugaan melakukan kekerasan seks terhadap seorang anak laki-laki di sebuah hotel di Las Vegas, AS.

Mazen Alotaibi, Sersan Angkatan Udara Saudi itu tengah berlibur di Sin City, Las Vegas, saat kejadian. Pria berumur 23 tahun itu berada di AS karena dirinya ikut dalam pelatihan di Pangkalan Angkatan Udara Lackland di San Antonio, Texas.

Sersan tersebut ditangkap pada malam Tahun Baru pada 31 Desember 2012 lalu dan menghadapi sejumlah tuduhan termasuk penculikan dan kekerasan seks.

Departemen Kepolisian Metropolitan Las Vegas (LVMPD) menyatakan, pada 31 Desember sekitar pukul 21.20 waktu setempat, polisi menerima telepon mengenai dugaan kekerasan seks terhadap seorang remaja berumur 13 tahun di sebuah hotel di kota Nevada.

"Korban, yang merupakan tamu di hotel tersebut, dilaporkan diserang oleh seorang pria dewasa yang juga tamu (di hotel itu)," demikian pernyataan LVMPD seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (5/1/2013).

Menurut juru bicara kepolisian setempat, Dan McGrath, korban sedang berjalan di lorong hotel ketika Alotaibi memaksanya ikut ke kamarnya. "Remaja ini bukan anggota keluarga dan tak punya hubungan dengan tersangka," tutur McGrath.

Insiden ini masih terus dalam penyelidikan kepolisian AS. Saat ini, Alotaibi ditahan di penjara Clark County Detention Center.

[ita/ita/ans/dtk] 

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam