post image
KOMENTAR
MBC. Kunjungan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri tidak hanya sekadar konsolidasi dengan Tim Kampanye dan Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur yang diusung PDIP, PDS (Partai Damai Sejahtera) dan PPRN (Partai Peduli Rakyat Nasional).

Menurut Ketua DPD PDIP Sumut Panda Nababan, selain memberi motivasi kepada 3.000 kader partai, Megawati juga menggunakan momen kunjungan ini untuk menyapa rakyat Sumut.

"Sejak 2010, Ibu Mega tidak pernah lagi ke Sumatra Utara. Artinya, sudah 3 tahun Ketua Umum DPP PDI Perjuangan tidak ke Provinsi Sumatra Utara," jelas Panda Nababan kepada Rakyat Merdeka (grup medanbagus.com), Sabtu.

Dalam menyapa rakyat Sumut ini, Megawati dan rombongan menyambangi Pondok Pesantren Al Kausar Medan. Kemudian, lanjut Panda, rombongan ini bertemu dengan kaum buruh, pedagang kaki lima dan rakyat miskin kota. Serta, mengunjungi masyarakat yang pernah mendapatkan pengobatan gratis dari PDI Perjuangan di Panti Asuhan Terima Kasih, kawasan Sei Agul, Medan.

Dia mengatakan Sabtu malam Mega akan kembali menemui masyarakat di Kabupaten Langkat dan beberapa tokoh masyarakat Tionghoa di Sumatra Utara.

"Esok harinya [Minggu], Ibu Megawati akan menuju Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara dan bertemu dengan masyarakat di sana," jelas Panda.[ian/rakyat merdeka/ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa