post image
KOMENTAR
Chelsea akan berhadapan dengan Swansea City dalam laga perempat final leg 1 Liga Capital One Cup di Stadion Stamford Bridge dini hari nanti WIB. Nama Miguel Perez Cuesta atau akrab disapa Michu dan Demba Ba akan menjadi salah satu pemain yang paling diperbincangkan para pemerhati sepakbola Inggris di musim ini.

Michu, playmaker Swansea City, tiba–tiba saja mencuat ke permukaan di beberapa pertandingan terakhir. Tampil sebagai predator menakutkan saat bekas striker Rayo Vallecano ini mengocek si kulit bundar tepat di kotak penalti lawan.

Beberapa tim besar di Eropa  tertarik untuk memboyong Michu di bursa transfer bulan ini. Michu sudah mencetak 16 gol dari 23 pertandingan untuk Swansea  sejak bergabung di awal musim panas 2012 lalu.

Di kubu Chelsea, nama Demba Ba juga santer diperbincangkan. Ba yang diboyong dari New castle United di awal tahun ini langsung tampil impresif di lini pertahanan belakang tim lawan.

Kerja sama Ba dengan Torres di laga perdananya kala menyumbangkan dua gol ke gawang Southampton dalam laga lanjutan babak ketiga Piala FA musim 2012/ 2013, sangat baik. Tak salah kalau keduanya juga akan jadi pilar Si Biru di pertandingan ini.

Kemenangan 1-0 Queens Park Rangers atas Chelsea pekan lalu  menginspirasi Kiper Swansea, Michel Vorm untuk menundukkan Chelsea.
"Apa yang diraih QPR pekan lalu bisa menginspirasi kami. Setelah Chelsea mengalahkan Aston Villa 8-0, semuanya tak memperhitungkan QPR. Tapi mereka ke markas Chelsea dan menang," ujar Vorm.

Setiap tim kompetitif, itulah mengapa aku suka sepakbola Inggris. Dan Chelsea tidak akan tahu apa yang akan kami berikan. "Kami harus yakin pada diri kami sendiri dan memberi segalanya sampai akhir," tegas kiper asal Belanda itu. [Harian Rakyat Merdeka/rob]


Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga