post image
KOMENTAR
Teuku Nasrullah, pengacara Angelina Sondakh, membenarkan penggeledahan kamar tahanan kliennya di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Penggeledahan dilakukan imbas dari aktifnya kembali Akun Twitter @SondakhAngelina.

"Memang digeledah. Dengan ada berita dia main Twitter. Kamarnya digeledah," kata Teuku saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (12/1).

Angie saat ini ditahan di rutan Pondok Bambu karena terseret perkara korupsi pembahasan anggaran di Kemenpora dan Kemendiknas (Sekarang Kemendikbud). Saat penggeledahan kemarin, Angie sempat ngotot dan marah-marah kepada petugas tahanan yang melakukan penggeledahan di kamarnya.

"Ibu tahu saya di tahanan seperti apa? Gimana saya mau main Twitter. Diacak-acak lagi," kata Angie kepada petugas Rutan sebagaimana ditirukan Nasrullah.

Kendati begitu, kata Nasrullah, petugas rutan khusus tahanan wanita itu tetap saja melakukan penggeledahan di kamar Angie. Padahal, diakui Angie kepada Nasrullah seharian kemarin (Jumat, 11/1) Angie mengaji.

"Petugas rutan cuma bilang dia kan menjalankan SOP (Standar Operasional Prosedur). Ya sudah, jangan dibesar-besarkan lagi," demikian Nasrullah. [zul/rmol/ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal