post image
KOMENTAR
MBC. Memanfaatkan libur akhir tahun sebagai mahasiswa Columbia University, New York, Amerika, Cinta Laura Kiehl mudik ke Indonesia dengan segudang kegiatan. Ia merilis single terbaru All of My Life.

“Sebenarnya aku lebih suka musik yang up beat, tapi khusus single ini dipilih lagu All of My Life. Temponya medium tapi catchy dan gampang ditangkap telinga,” ujar Cinta saat dijumpai, akhir pekan lalu.

Terus berpromosi, artis dan penyanyi blasteran Indo-Jerman ini menganggap lagu tersebut benar-benar unyu (menggemaskan) dan cute. Lagu tersebut direkam pada Juli 2011 dan tidak sama dengan lagu-lagu lainnya.

“Di lagu ini suara aku juga nggak sama kaya biasanya. Jadi suaranya tinggi banget, coba deh dengerin, it’s really cute, lumayan girly,” kata Cinta yang terkenal karena cengok Inggris-Indonesianya itu.

Dia berharap, All of My Life bisa sesukses lagunya yang berjudul Tulalit. Biar populer, Cinta mempromosikan singlenya via twitter. “Biarpun belum dirilis, banyak yang suka. Biarpun aku nggak di sini, bisa sukses,” imbuhnya.

Selain lagu, Cinta juga punya ‘misi’ lain di Indonesia. Apa itu?

“Aku mau rilis my clothing line. Namanya CLK. Kependekan dari Cinta Laura Kiehl. Jadi aku ke Indonesia untuk mendaftarkan itu dan juga photo shoot untuk kebutuhan promosi,” ujar artis multitalenta ini.

Clothing line yang sudah memiliki lisensi di lima negara itu akan menghadirkan karya fashion kolaborasi Cinta dengan sang Mama. “We work together. Dan untuk desainnya lebih ke anak muda. Teenagers. Of course because I’m a teenager too,” ceritanya.

Desain yang cute menjadi benang merah dari produk-produk fashion CLK. Produk-produknya nanti akan meliputi pakaian, handbags, aksesoris. Untuk penjualannya, Cinta berencana melakukannya secara online.

“Tapi ketika nanti mulai berkembang, aku baru akan bikin butik dan berharap nantinya bisa worldwide,” ucapnya. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb