post image
KOMENTAR
MBC. Saut Muliya Lumbantobing (27), warga Jalan Pelajar Gang Keliling, Medan Kota masih terbaring lemas di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSU dr Pirngadi Medan, Senin (14/1/2013). Pasalnya, pemuda lajang ini menjadi korban penikaman sebanyak 5 liang 5 orang pria yang saat itu hendak merampok SPBU Simpang Pelangi, Medan Kota, Senin (14/1/2013) dinihari 02.45 WIB. Diduga kuat salah satu pelakunya, mantan satpam SPBU.

"Berdasarkan keterangan dari rekan korban, Rudi, salah satu pelakunya mantan satpam SPBU yang sudah dipecat dari SPBU," kata Kapolsekta Medan Kota, Kompol Sandy Sinurat SIK, Senin (14/1/2013) siang.

Sambungnya, pihaknya sampai saat ini masih mengejar para pelaku karena disinyalir masih berada di Medan.

"Salah satu pelaku yang juga mantan satpam SPBU sudah diketahui identitasnya dan empat orang pelaku lagi masih dikejar sampai saat ini," jelas Sandy.

Sebut Sandy, pihaknya sudah menurunkan 2 tim untuk mengejar pelaku yang berjumlah 5 orang itu. "Tim dipimpin Kanit Reskrim Polsekta Medan Kota, AKP Gunawan SH," bebernya.

Seperti diketahui,  ketika itu korban sedang bersama rekan kerjanya, Rudi (30) sedang bertugas menjaga malam di SPBU Brigjend Katamso. Kemudian saat itu, Rudi yang sedang tertidur didalam pos jaga, lalu Saut pun bergantian melakukan patroli disekitar lokasi.

Namun, saat patroli tiba-tiba saja 5 orang pria dengan mengendarai 3 unit sepeda motor mendatangi SPBU. Diduga tujuannya hendak merampok SPBU itu. Melihat itu, Saut yang sudah bekerja 3 bulan di sana, dengan gagah berani langsung mencoba menangkap pelaku sehingga terjadi perkelahian.

Saat perkelahian terjadi, tanpa disangka Saut, pelaku membawa senjata tajam dan disaat itulah korban mendapatkan 5 tusukan di bagian perut kanan kiri, tangan kanan, bahu dan kepala persisnya di jidat.

[ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal