post image
KOMENTAR
Ridwan Sitorus alias Ius Pane (54), salah satu tersangka kasus perampokan dan pembunuhan di Pulomas, Jakarta Timur berhasil diringkus polisi di Medan, Sumatera Utara, pagi tadi (Minggu, 1/1).

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono kepada wartawan, beberapa saat lalu.

"Polisi melakukan penangkapan saat Ius tengah berada di salah satu pool bus Antar Lintas Sumatera (ALS)," kata Kombes Argo di Jakarta.

Menurut Argo, pelaku saat ini sedang dalam perjalanan bersama anggota Polres Metro Jakarta Timur dari Medan menuju Jakarta.

Adapun penangkapan Ius sendiri dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana Marpaung. Dihubungi  secara terpisah, Sapta mengatakan bahwa Ius diperkirakan akan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur sekitar pukul 13.00 WIB nanti.

"Iya, nanti siang jam satu di Halim," ujar Sapta saat dikonfirmasi wartawan

Sebagaimana diberitakan, pelaku perampokan Pulomas yang terlebih dahulu ditangkap adalah Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang. Ramlan tewas tertembak, sedangkan Erwin mengalami luka tembak.

Keduanya ditangkap di Gang Kalong RT 08 RW 02 Bojong, Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu kemarin. Sementara itu, Alfins Bernius Sinaga sudah ditangkap di Villamas Indah, Bekasi Utara, Jawa Barat.

Perampokan di kediaman Dodi Triono di Pulomas diwarnai penyekapan dan menewaskan enam orang. Peristiwa itu terjadi pada Senin (26/12) lalu dan warga bersama polisi baru mengetahuinya pada keesokan harinya Selasa (27/12)

Korban yang meninggal dalam peristiwa itu adalah Dodi Triono (59) selaku pemilik rumah, dua anak Dodi bernama Diona Arika (16) dan Dianita Gemma (9), Amel yang merupakan teman dari anak Dodi, serta Yanto dan Tasrok yang merupakan sopir keluarga. Adapun korban selamat bernama Zanette Kalila (13), yang merupakan anak Dodi. Korban lain yang selamat adalah Emi, Santi (22), Fitriani, dan Windy.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa