post image
Adele
KOMENTAR
Oh my God, oh my God, oh my God. Tiga kata itu spontan meluncur dari mulut Adele ketika diminta naik panggung untuk menerima Golden Globes Minggu lalu (13/1/2013). Penyanyi asal Inggris tersebut meraih piala melalui kategori soundtrack terbaik. Dia menulis lirik sekaligus menyanyikan Skyfall yang menjadi soundtrack film terbaru James Bond yang berjudul sama.
 
"Saya tidak menyangka. Saya tadi pergi ke sini hanya untuk nongkrong bersama teman saya, Ayda (Ayda Field, istri penyanyi Robbie Williams, Red). Kami baru saja menjadi ibu," ucap perempuan yang melahirkan bayi laki-laki Oktober tahun lalu itu seperti dikutip Daily Mail kemarin.

Dalam kategori tersebut, Adele berhasil mengalahkan Taylor Swift (Safe & Sound-The Hunger Games), Jon Bon Jovi (Not Running Anymore-Stand Up Guys), dan Keith Urban (For You-Act of Valor).

Penyanyi 25 tahun itu tidak menyangka bisa mendapat penghargaan. Sebab, awalnya dia enggan mengerjakan proyek tersebut. "Saya sedang hamil dan emosional," ucapnya. Namun, sang suami, Simon Konecki, terus meyakinkannya. Hasilnya, hanya beberapa hari dirilis, lagu itu menduduki posisi lagu yang paling banyak diunduh di iTunes dan sekarang memenangi Golden Globes.
 
"Terima kasih Hollywood Foreign Press. Saya tidak pernah menyangka akan mengucapkannya," tegasnya.

Hollywood Foreign Press Association (HFPA) adalah organisasi di balik acara tahunan yang memberikan penghargaan untuk insan perfilman layar lebar dan televisi. Meski HFPA berpusat di AS, tidak sedikit aktor atau aktris Inggris yang meraih penghargaan tersebut.

Penyanyi yang bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins itu menyebut, kemenangannya ditujukan kepada anak laki-laki hasil hubungannya dengan Simon. Hingga sekarang, nama bocah yang diperkirakan berusia tiga bulan tersebut belum dipublikasikan. "Itu hal yang personal. Saya masih ingin menikmati kebersamaan saya dengannya," tegasnya.

Ini bukan piala pertama yang diterima Adele di lingkungan selebriti Hollywood. Tahun lalu dia berhasil membawa pulang enam Piala Grammy sekaligus berkat albumnya, 21. Album yang sama tercatat sebagai album terlaris di AS selama dua tahun berturut-turut pada 2011 dan 2012. (c8/any/rob/jpnn)
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb