post image
ANDIK VERMANSYAH
KOMENTAR
Baru dua hari bergabung di tim nasional (Timnas) PSSI, Andik Vermansyah terserang demam. Dalam sesi latihan di Stadion Mini USU, Selasa (15/01/2013), Andik tidak terlihat dalam rombongan pemain dalam sesi latihan yang digelar pagi ini.

"Dia (Andik-red) demam, jadi kita suruh istirahat saja di hotel," kata pelatih Timnas, Nil Maizar.

Hari ini, Nil mengaku sudah menerima berkas hasil pemeriksaan kesehatan masing-masing pemain dari dokter tim. Hasilnya menyatakan tidak seluruhnya pemain dalam kondisi yang fit. Untuk mengantisipasi cedera, latihan terpaksa disesuaikan untuk masing-masing pemain.

"Sebagian ada yang baik, sebagian ada yang fit, nanti porsi latihan kita sesuaikan untuk masing-masing sampai kondisi mereka fit," lanjut Nil tanpa merinci masing-masing kondisi pemainnya.

Latihan yang mereka lakukan hari ini lebih menekankan pada penguasaan bola serta visi bermain. Menurut Nil, visi bermain menjadi bagian penting yang harus dikuasai pemain agar tim bisa solid.

"Didalam pikiran masing-masing pemain harus tertanam bagaimana menguasai bola dan mau diapakan bolanya setelah dikuasai, sehingga mereka terbiasa mengambil keputusan secara individu," tambah Nil. [ded]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga