post image
KOMENTAR
MBC. Keputusan Britney Spears hengkang sebagai juri X Factor tak sepenuhnya karena ingin kembali bermusik. Informasi terbaru, Britney keluar karena permintaan tambahan honor USD 3 juta (sekitar Rp2,9 miliar) ditolak Fox Network selaku produser.

"Waktu ditanya apakah akan melanjutkan kontrak, perwakilan Britney menyebut baru mau jika honornya naik jadi USD18 juta (Rp 17,4 miliar)," kata sumber laman hiburan showbizspy yang dikutip Selasa (15/1/2013).

Britney bergabung dengan X Factor versi Amerika setelah diajak sang kreator, Simon Cowel. Untuk kontrak satu musim tayang 2012, pemilik hits "Womanizer" ini dibayar USD15 juta (Rp14,5 miliar).

Permintaan bekas tunangan Jason Trawick itu sempat dipertimbangkan petinggi FOX. Tapi mereka akhirnya menolak karena kehadiran Britney di acara pemilihan pop idol tersebut dinilai tak berhasil mendongkrak rating.

"Dia (Britney) tidak memberikan nilai tambah pada X Factor. Tak ada jaminan kenaikan gaji akan memperbaiki keadaan," ucap sumber tadi. (pra/rob/jpnn)

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb