post image
KOMENTAR
MBC. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serius menyiapkan para kader perempuannya untuk mengikuti pemilihan legislatif tahun 2014 mendatang.

Berkaitan dengan itu, para kader perempuan PPP baik dari kalangan anggota legislatif maupun yang akan maju di Pileg 2014 hari ini dikumpulkan. Ketua Dewan Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Wardatul Asriah Suryadharma Ali menjelaskan, acara ini bersifat internal karena membahas kesiapan PPP dalam menghadapi Pemilu tersebut.

"Jadi ini kita melakukan dialog antar caleg DPR RI dari perempuan, karena ini kita terbatas jadi ini kita menentukan perempuan dalam rangka persiapan untuk pemilu 2014," ujarnya dalam acara dialog internal PPP yang bertajuk Strategi Perempuan dalam Pemenangan Pemilu 2014 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (15/1).

Dalam kesempatan itu, lanjut Wardatul, anggota legislatif dan mereka yang akan bertarung nanti saling berbagi informasi dan masukan untuk partai. Diharapkan, melalui ajang ini diperoleh satu kesimpulan untuk dijadikan bahan panduan atau strategi mereka dalam upaya memenangkan Pileg 2014 nanti.

"Kita akan mengumpulkan atau menyaring semua pengalaman-pengalaman dari ibu-ibu semua yang hadir di sini untuk dijadikan bahan, atau berupa bahan panduan untuk kita memenangkan Pemilu 2014," pungkas istri Menteri Agama Suryadharma Ali tersebut. [wid//rmol/ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa