post image
KOMENTAR


RMOL. Robert Pattinson dan Kristen Stewart (Robsten) dikabarkan telah resmi putus untuk yang kedua kali. Anehnya, kini muncul kabar mereka terlihat mengunjungi salah satu toko seks.

Apa yang mereka lakukan di sana? Menurut sumber, kedua bintang Twilight ini sama sekali tak berusaha menyembunyikan diri.

“Kami terkejut melihat Robert dan Kristen berkeliling. Mereka tak berusaha menghindari publik. Mereka masuk, melihat-lihat rak dan memenuhi keranjang mereka dengan berbagi barang,” ungkap sumber.

Dijelaskan, Robsten membeli sejumlah kostum seksi, beberapa DVD dan diduga sex toys. Sayangnya, sumber tersebut tak menjelaskan kapan kunjungan mengejutkan itu terjadi.

Stewart dan Pattinson dikabarkan putus setelah ajang Golden Globes yang digelar Minggu lalu. Pattinson merasa hubungan dengan Stewart semakin sulit untuk dijalani.

“Dia (Kristen) terbang ke LA dan berharap bisa menemani Rob saat Golden Globes, namun Rob malah menolaknya. Dia (Rob) sangat mencintai Kristen, namun dia lebih memilih berteman saja agar mereka bisa membangun kepercayaan dan fokus pada karier setelah Twilight,” ujar sumber.

Stewart terkejut dengan keputusan itu. Namun bintang Snow White and The Huntsman itu berusaha memahami semuanya. Akhirnya perpisahan menjadi kesepakatan bersama.  [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb