post image
KOMENTAR
MBC. Partai politik menggeliat merebut simpati warga DKI Jakarta dengan menggelontorkan bantuan kepada para korban banjir di pengungsian lewat berbagai cara.

Setelah Gubernur DKI mengimbau agar posko-posko bantuan yang biasanya menjamur dikurangi agar bantuan terpusat, parpol tidak kehilangan akal. Pengerahan istri-istri kader parpol jadi tren kini.

Selain Partai Demokrat lewat Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) Fraksi Partai Demokrat, tak mau ketinggalan Partai Kebangkitan Bangsa. Forum Silaturahmi Istri (FSI) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) di DPR mencoba turut andil.

"Kali ini kami memberikan bantuan ke beberapa tempat yang terkena banjir di Ibukota, diantaranya di daerah Kalibata, Rawajati, Cawang, Pulo Gadung," kata Ketua FSI Ari Haryati Marwan.

"Bantuan yang kami berikan berupa susu bayi, makanan bayi, selimut, biskuit, kopi, teh, baju layak pakai, karpet," imbuhnya.

Selain bantuan, rombongan FSI juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke tenda-tenda pengungsi guna menyapa para korban banjir, kemarin malam.

"Masih banyak kebutuhan yang belum tercukupi dengan bantuan ini, untuk itu mohon kawan-kawan  yang ingin membantu mereka akan senang hati menerimanya," tutur Ari.

Dia katakan, kegiatan sosial itu sebagai komitmen dan tanggung jawab PKB terhadap masyarakat bawah yang sedang dilanda musibah.

"Semoga dengan kegiatan ini PKB mendapat berkah dan manfaat kelak," kata Roestini, istri Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Selain Roestini Muhaimin dan Sekretaris FPKB DPR RI yang sekaligus Ketua DKN Garda Bangsa Hanief Dhakiri, turut juga dalam aktivitas itu adalah Ketua DPC PKB Jakarta Selatan, Ketua DPC Jakarta Timur, Ketua DPC Jakarta Pusat, Ketua DPC Jakarta Utara. [ald/rmol/ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas