post image
KOMENTAR
MBC. Sebanyak 800 ribu orang dari berbagai daerah di Sumut akan memadati stadion Teladan Medan pada  Perayaan Natal Oikumene di Stadion Teladan Medan. Polisi menyiapkan 1.000 personil untuk pengaanan perayaan itu.

Kabag Ops Polresta Medan, Kompol Sugeng Riadi mengatakan, pihak keamanan yang terdiri atas gabungan Polri, Satpol PP, TNI, Disuhub Sumut, Dishub Kota Medan, Dinkes Kota Medan dan Sumut dan Dinas Kebakaran akan berjaga-jaga saat perayaan Natal Oikumene itu.

"Untuk pihak kepolisian kita sudah melakukan persiapan dalam pengamanan seperti, gladi bersih dan pengecekan di Stadion Teladan selama dua hari yang dibantu anjing pelacak. Jadi sampai sekarang kemanan dan hal-hal yang dicurigai belum ada ditemukan sampai saat ini," katanya, Sabtu (19/1/2013).

Lanjutnya, setiap orang yang akan memasuki setiap pintu-pintu di Stadion Teladan nantinya akan dilengkapi dengan alat metal detektor untuk sebagai pengamanan acara perayaan itu. "Kalau untuk pintu VIP, selain dilengkapi dengan alat metal detektor, kita juga menambahkan security sebagaipengamanan," ucapnya.[ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas