post image
KOMENTAR
Chairuman Harahap, calon gubernur yang diusung Partai Golkar, mengatakan waktu sudah semakin sempit dan mengajak untuk fokus pada konsolidasi.

"Waktu terus berjalan dan semakin sempit dan kami terus memperkuat konsolidasi partai-partai pendukung untuk memenangkan pilkada tahun 2013 ini," ujar Chairuman, Sabtu malam, (19/1/2013) saat bertemu dengan seluruh kader dan pengurus PG di Medan.

Chairuman menyampaikan keyakinannya Golkar Kota Medan pimpinan HM Syaf Lubis dapat meningkatkan kemampuan dan berpartisipasi dengan dengan seluruh pengurus dan para stake holder Partai Golkar untuk memenangkan pilkada tahun ini.

Sementara itu, Ketua Umum DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis menilai, Chairuman Harahap adalah sosok yang pantas memimpin Sumut.
   
Syaf Lubis kembali menegaskan bahwa Golkar Kota Medan dan seluruh Golkar kabupaten kota se-Sumatera Utara tetap solid dan konsisten untuk memenangkan Chairuman Harahap pada Pilkada tahun 2013. Ini sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie pada pertemuan dengan pengurus Golkar 33 kabupaten kota se-Sumut di Hotel JW Marriott beberapa waktu lalu.

Pilkada 7 Maret mendatang, lanjut Syaf, sebagai tolok ukur partai berlambang pohon beringin ini karena pada tahun 2014, akan dilaksanakan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden. "Segera kami melakukan rapat seluruh sayap di tubuh Partai Golkar," kata Syaf Lubis. [int/rob]
 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa