post image
KOMENTAR
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu Utara (Labura) mengenalkan potensi daerahnya dengan cara unik yakni lewat pagelaran roadshow musik.

Selain menghibur, Pemkab Labura juga memberikan berbagai informasi tentang aktivitas Pemkab dan perkembangan pembangunan di daerahnya secara gamblang lewat penanyangan video dan photo.

"Labura kaya akan potensi daerah. Dengan roadshow musik dan penanganan video dan photo berisi potensi daerah, Pemkab berharap dapat menarik perhatian berbagai pihak untuk menanamkan investasi di Labura," sebut Bupati Labura, Khairuddin Sitorus di lokasi acara Jl Gagak Hitam Medan, kawasan Ring Road, Sabtu (19/1/2013).

Pria yang akrab dipanggil Buyun Hes ini juga mengaku, memilih Kota Medan sebagai titik pertama dari roadshow bukan tanpa pertimbangan. Pemkab Labura optimis dapat menarik perhatian investor yang ada di Kota Medan untuk menanamkan modalnya berinvesasi ke Labura.

"Medan ini gudangnya investor. Pemkab Labura membuka diri jika ada pihak yang berminat mengembangkan usaha di Labura," sebut Khairuddin.

Calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera utara  Gatot Pujo Nugroho - Tengku Erry yang menghadiri pagelaran musik itu memuji ide kreatif Pemkab Labura tersebut.

"Strategi Pemkab Labura ini perlu dicontoh. Warga tidak hanya mendapat hiburan, tetapi juga memperoleh informasi tentang perkembangan pembangunan di Labura," sebut Erry.

Erry juga mengatakan, pagelaran musik yang dikemas di atas truck trailer adalah ide kreatif yang ekonomis karena tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk menyediakan panggung konprehensif layaknya konser besar. Cukup menyiapkan sebuah truck yang baknya terbuka.

"Kelebihannya, pagelaran musik ini bisa berpindah-pindah dari satu kota ke kota lain. Efisien dan unik," sebut Erry.

Erry juga menilai, tayangan program dan kegiatan Pemkab yang ditampilkan lewat slide video dan gambar dilokasi acara menjadi tidak menjenuhkan karena diselingi live musik.

"Sambil melihat tayangan kegiatan Pemkab Labura, penonton juga dihibur musik. Pesan sampai, penonton terhibur," tambah Erry. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas