post image
KOMENTAR
MBC. Sebagai seorang news anchor, paras ayu Nadia Annuar tentu saja tak perlu diragukan lagi. Khususnya di negeri jiran Malaysia dimana ia bekerja untuk TV 3 Malaysia.

Selain cantik, Nadia ju­ga dinilai memiliki wawasan luas. Segala kelebihan Nadia itu menjadi ber­kah untuk Sammy Simorangkir. Kok bisa? Soalnya, Nadia diketahui saat ini berstatus pacar eks vokalis Keris Patih itu.

“Entah kapan dan bagaimana ja­di­annya, mereka sudah serius pacaran. Cuma Nadia dan Sammy itu cukup pintar ya tidak terlalu ketahuan publik,” ungkap sumber.

Jelas kedekatan Nadia dan Sammy bukan berita baru. Namun, kali ini keduanya tampak sudah tak malu memperlihatkan kemesraan ke publik.

Terbukti dengan beberapa foto yang diunggah Nadia di internet. Bahkan kemesraan mereka juga tampak dalam mentionmention di twitter keduanya.

Meskipun Nadia seorang janda satu anak, Sammy tampaknya tak men­ja­dikan itu masalah berarti. Pose-pose keduanya memperlihatkan adanya cinta di antara mereka.

Bahkan muncul kabar Nadia dan Sammy akan menikah dalam waktu dekat. Namun, saat dikonfirmasi, manajer Sammy, Handy, mengaku belum mendengar kabar tersebut.

“Menikah dengan siapa? Saya belum mendengar tuh,” kilahnya.

Media Malaysia belakangan juga ramai memberitakan kisah cinta Sammy dan Nadia. Bahkan, saat Sammy terlibat skandal dengan Natha Naritha, Nadia pun sempat berkomentar.

Sekadar mengingatkan, setelah ka­riernya ambruk gara-gara kasus narkoba, Sammy dihajar pula isu asusila. Adalah Nata Naritha, artis baru yang mengumbar kisah cinta panasnya dengan Sammy.

Bukan sekadar pacaran, Nata mengaku lama pernah tinggal satu atap dengan Sammy yang kala itu masih jadi vokalis Kerispatih. Hubungan tanpa ikatan pernikahan yang biasa disebut kumpul kebo itu, kata dia, berlangsung sekitar tiga tahun.

“Saya panggil dia (Sammy) papa. Itu panggilan kesayangan. Kami sudah hidup bareng dia tiga tahun, sejak dia di Kerispatih,” beber Nata, medio 2012.

“Kalau satu rumah sama pacar, ya apa namanya. Kebo aja bisa kumpul,” selorohnya lagi.

Diceritakan Nata, pertemuan dirinya dengan Sammy terjadi pada 2009. Tak butuh waktu lama bagi dia untuk bisa dekat dengan pelantun Cinta Putih itu.

“Awal ketemu dikenalin sama teman. Chemistry dapat sekali. Nata banyak belajar nyanyi, belajar jatuh cinta dari dia,” jelasnya. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb