post image
KOMENTAR
Perempuan 24 tahun itu mendapatkan tubuh yang sehat dan proporsional dengan rajin berolahraga dan menjaga asupan makanan. Salah satunya, menghindari makanan berlemak. Zizi -sapaan karibnya- lebih memilih mengonsumsi nasi merah dan buah-buahan.

Favoritnya adalah apel. Selain apel, Zizi menyukai durian. Tetapi, dia membatasi konsumsinya. "Sesekali saja kalau lagi pengin banget. Kebanyakan durian bisa bikin darah tinggi. Jadi, walaupun suka, tetap harus dibatasi jumlahnya," tutur perempuan yang merahasiakan berat badannya itu.

Tentang olahraga, gadis berdarah Batak dan Sunda tersebut paling rajin berenang dan nge-gym. Ketika berenang, dia merasa fun dan fresh. Baru-baru ini Zizi menjajal olahraga yang agak keras, yaitu Thai boxing.

Dia pernah dalam dua hari berturut-turut melakoni Thai boxing, disambung cycling di gym dan berenang sejauh 30 lap.

Tidak capek? "Kalau nggak olahraga, justru badan terasa pegal. Sejak SD saya terbiasa berenang sejauh 20 lap. Kalau dalam beberapa hari saja nggak berolahraga, kangen rasanya," ucapnya.

Bagi Zizi, menjaga kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga dan mengatur pola makan merupakan salah satu langkah untuk lebih menghargai diri dan karunia Tuhan. (nor/c13/oki/rob/int)

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb