post image
KOMENTAR
Bukan pertama kali Krisdayanti (KD) melahirkan anak laki-laki. Dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, ia memiliki Azriel. Di tanggal cantik 12-12-12, ia melahirkan Kellen Alexander Raul Lemos, anak keduanya dari Raul Lemos. Tak muluk-muluk, KD hanya berharap anak bungsunya bisa seperti sang suami.

“Raul punya sense of business, sport, yang baik, juga gentleman. Mudah-mudahan itu nurun ke suami, karena saya berkeinginan tutup pabrik (stop hamil),” ujar KD.

Sebenarnya, Raul dan KD tidak membedakan anak laki-laki maupun perempuan. Mereka tetap memberikan yang terbaik untuk keduanya. Namun, mau tak mau Raul merasakan juga sedikit perbedaannya.

Dengan Amora, ia bisa sangat gemas sampai menciuminya jika menggendong. Perasaan berbeda timbul saat ia menggendong Kellen. “Mungkin itu karena Kellen anak laki-laki,” kata KD.

Bukan hanya itu, Raul juga sering membayangkan ketika anak laki-lakinya nanti sudah tumbuh lebih besar. Setiap ke mall, ia ingin membeli baju kembar dengan sang buah hati.

“Kalau sudah segini (agak besar), mungkin bisa beli yang sama,” sambul Raul sambil tersenyum.

Rencananya, Maret mendatang, KD ingin membawa Kellen ke tanah kelahiran Raul, Timor Leste. Namun, itu juga tergantung pada saran dokter. [Harian Rakyat Merdeka/rob]


Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb