post image
KOMENTAR
Partai Gerindra sangat menyayangkan kepergian Hary Tanoesudibjo dari Partai Nasdem. Padahal, slogan-slogan restorasi Nasdem sudah meluas diterima masyarakat.

Menurut anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Martin Hutabarat, Hary Tanoe dengan kekuatan jaringan media massanya sangat berperan dalam menyebarluaskan gagasan-gasan Nasdem selama ini.  

"Karena itu dia pasti akan diperebutkan partai-partai lain. Gerindra sendiri beranggapan, apabila Hary Tanoe berminat bergabung maka akan sangat dipertimbangkan," kata Martin seperti dikutip dari Rakyat Merdeka Online (grup medanbagus.com), sesaat lalu, Rabu (23/1).

Anggota Komisi III DPR itu menyadari, Nasdem sebagai partai diharapkan rakyat menjadi pembanding parpol-parpol lain yang sudah lama berkiprah di DPR/DPRD. Rakyat mengharapkan Partai Nasdem mendukung cita-cita pemberantasan penyakit korupsi yang sudah menggurita dalam kehidupan perpolitikan nasional.

"Makanya sangat disayangkan bila keluarnya Hary Tanoe akan menurunkan daya juang Nasdem ke depan," ucapnya. [ald/rmol/ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa