post image
Jamaah Masjid Taqwa di jl. Polonia berjaga didepan masjid mereka. Mereka menolak rencana developer merubuhkan masjid mereka untuk pembangunan hotel tepat dibelakang masjid tersebut. [foto:robedo gusti]
KOMENTAR
Kisruh perubuhan Masjid Raudhatul Islam di Jalan Putri Hijau, Medan membuat jemaah masjid lain terutama yang berdekatan dengan proyek pembangunan resah.

Seperti jamaah masjid Taqwa di Jalan Polonia. Belasan jemaah berseragam Laskar Mujahidin terlihat berjaga di depan masjid tersebut ketika aktivitas pembangunan Hotel Hermes berlangsung, Sabtu (26/01/2013) siang.

Mereka membentangkan spanduk di gapuran masjid yang bertuliskan Jamaah Masjid Taqwa Tolak Pembangunan Hotel Hermes, Fasilitas Ibadah vs Fasilitas Maksiat.

"Ini tetap kita kawal bang, supaya jangan sampai diganggu," kata Usman salah seorang jamaah Masjid Taqwa, kepada medanbagus.com.

Pernyataan lebih keras disampaikan oleh Ketua Forum Umat Islam, Indra Buana. Ia mengancam menurunkan laskar jihad jika pihak developer mengganggu masjid tersebut.

Dalam 2 hari ini masalah perubuhan masjid menjadi penyebab bentrok antara pihak developer dengan ormas Islam. Hal ini terjadi di Jalan Putri Hijau tepatnya di belakang Emerald Garden. [rob]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas