post image
KOMENTAR
Sejumlah kader PAN mendatangi kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk meninjau perkembangan keterlibatan kader PAN Wanda Hamidah terkait penggrebekan BNN di rumah arti Raffi Ahmad pagi (27/1) tadi.

Diantara yang hadir adalah Bima Arya dan Teguh Juwarno. Mengenakan jaket kulit kebanggaan partai Hatta Radjasa berwarna biru itu Bima mengimbau kepada seluruh pihak agar jangan berspekulasi dulu sebelum ada putusan dari BNN.

Oleh karenanya, Bima enggan memberi komentar, seputar bagaimana putusan PAN jika nanti Wanda terbukti menggunakan narkoba.

"Jangan spekulasi dulu, kita tunggu hasil akhirnya,"tegas Bima

Namun, Bima menambahkan PAN tidak akan mentolerir kadernya jika memang terbukti melakukan pelanggaran yang berujung pada pidana, yang artinya jika terbukti positif menggunakan narkoba, partai akan menjatuhkan sanksi tegas terhadap yang Wanda.

Bima mengaku partai hingga kini belum dapat menghubungi Wanda secara langsung, namun berdasar keterangan dari keluarga, Wanda datang bersama beberapa temannya ke rumah Raffi. Meski tidak mengetahui secara pasti agenda pertemuan di rumah Raffi tersebut, Bima menyatakan kedatangan Wanda tidak terkait dengan narkoba ataupun urusan partai.[rmol/hta]
 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa