post image
KOMENTAR
MBC. Belasan korban longsor di Jorong Data Dadok Nagari Sungai Batang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, akan segera dimakamkan.

Dua dari 14 korban itu akan dimakamkan di Kota Medan. Dua korban longsor atas nama Nurhaida (23) dan Dilla (2) sudah dibawa ke Medan dengan menggunakan ambulans Puskesmas Tanjung Raya, Senin (28/1).

"Ini merupakan permintaan keluarga korban, setelah musyawarah yang cukup lama dilakukan setelah penemuan kedua korban," kata Camat Tanjung Raya Satria di Lubukbasung (Selasa, 29/1).

Sedangkan 12 korban lainnya dimakamkan di pandam pekuburan tidak jauh dari lokasi longsor. Ia mengatakan, sembilan korban yakni Juliardi (25), Rosda (23), Asril (55), Indah (6), Aldi (9), Julianti (32), Tarjudin ((65), Martini (60) dan Nursinah (70) dimakamkan secara massal. Tiga korban lainnya yakni Mursinah (50), Kamal (1,5) dan Erni Astuti (38) dimakamkan secara terpisah.

Sebelum dimakamkan ke 14 korban ini dimandikan dan disemayamkan di Masjid Al Ihsan dengan jarak sekitar 800 meter dari lokasi lngsor.

"Korban dimandikan oleh masyarakat setempat, tim kesehatan dan Tim Disastrer Victim Identification (DVI) Polda Sumbar," katanya. [ant/ysa/rmol/ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas