post image
KOMENTAR
MBC. Angin puting beliung mengamuk di Kecamatan Siborong-borong, Tapanuli Utara (29/1/2013).  Dua anak terluka  sore tadi. Selain itu sejumlah rumah, mobil dan pos polisi juga dilaporkan rusak.

Lap humas Polres Taput Baringbing kepada pers mengatakan angin puting beliung merusak rumah warga di desa Lobu Siregar siborongborong, Desa Pohan Tonga. Atap seng rumah warga beterbangan.

Selain itu, angin juga membuat sebuah papan reklame tumbang hingga menimpa dua unit mobil hingga rinsek.

Beruntung tak ada korban jiwa namun dua siswa SMP luka saat menunggu angkutan diduga berbenturan saat reklame menimpa mobil. Kin polres masih mengevakuasi lokasi dan mengimbau warga waspada.

"Ada dua pelajar SMP yang terluka dalam kejadian ini, karena saat itu sedang berdiri menunggu angkot. Korban Jupri mengalami luka di bagian tangan, sedangkan Benni terluka di kepala bagian belakang. Tidak ada korban jiwa," kata Baringbing.


K Siahaan (52), warga Pohan Tonga, Siborong-borong mengatakan di Pohan Tonga ada 6 rumah yang terkena angin puting beliung. "Korban jiwa tak ada tapi enam rumah rusak karena angin puting beliung," jelasnya.(*)
 [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas