post image
KOMENTAR
MBC. Jadwal dan lokasi kampanye sudah ditetapkan sejak 18 Februari 2013 dan berakhir 3 Maret 2013. Namun sebelumnya DPRD Sumut akan mendengarkan visi misi dari masing-masing pasangan Cagubsu dan Cawagubsu.

Komisioner KPU Sumut, Turunan Gulo kepada MedanBagus.com beberapa saat lalu mengatakan seluruh pasangan calon dijadwalkan menyampaikan visi/misi dan program masing-masing pada Rapat Paripurna DPRD Sumut 18 Februari 2013 dan sehari kemudian diisi dengan pemasangan alat peraga masing-masing pasangan.

“Hari pertama dan kedua diawali penyampaian visi misi serta program di depan anggota dewan (red, DPRD Sumut) kemudian pemasangan alat peraga, hari ketiga masuk tahap kampanye terbuka atau rapat umum,” kata Gulo.

Sekadar diketahui pasangan Amri-RE Nainggolan Giliran Pertama Kampanye Terbuka di di zona I. Selanjutnya   di zona 2 pasangan Effendi Simbolon-Jumiran Abdi, zona 3 Chairuman Harahap-Fadly Nursal, zona 4 pasangan Gatot Pujonugroho-Tengku Erri Nuradi dan zona 5 pasangan Gus Irawan Pasaribu-Soekirman.

“Urutan ini akan dirotasi pada hari berikutnya sehingga semua pasangan mendapatkan kesempatan yang sama berkampanye di lima zona yang ada,” kata Turunan Gulo.[ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa