post image
KOMENTAR
MBC. Calon Gubernur Sumatera Utara, Nomor Urut 1, Gus Irawan Pasaribu sangat senang hati menerima hasil pengundian jadwal kampanye yang diundi di KPU Sumut, hari ini.

"Bagi kami pengundian itu sudah sangat baik. Kami terima lapang dada, untuk berkampanye perdana di zona V,"ujar Gus, Kamis (31/1).

Gus menegaskan, bagi pasangan Gus Irawan dan Soekirman (GusMan), apapun hasil pengundian jadwal kampanye itu sama saja. Sebab GusMan, selalu siap untuk bertemu dengan masyarakat Sumut di mana berada.

"Sebenarnya dalam pandangan kami, di setiap daerah masyarakat begitu antusias menerima GusMan. Makanya semua daerah menjadi prioritas sasaran kampanye. Semua kesempatan akan kami manfaatkan dengan baik," ungkapnya.

Gus menegaskan, akan mengambil semua kesempatan untuk berkampanye di lima zona kampanye yang disediakan KPU Sumut.

Mengenai disain kampanye, kata dia, selain kampanye umum dan terbuka, GusMan juga mengarahkan kampanye yang sifatnya sederhana.

"Kami ingin mendisain kampanye yang tidak hanya hura-hura, tapi santun sederhana. Dengan cost yang tidak terlalu tinggi tapi efektif. Mengenai sumber dana sudah kami siapkan dari dana sendiri maupun sahabat, masyarakat dan relawan yang bersimpatik pada GusMan," bebernya. [ans]

KOMENTAR ANDA

Baca Juga