post image
KOMENTAR
Penembakan misterius dengan senjata api ilegal mungkin sudah bukan lagi hal aneh bagi penduduk di pulau paling timur Indonesia.

Kamis (31/1) lalu, seorang tukang ojek jadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal, di Papua. Pembunuhan oleh pelaku yang misterius sudah sering terjadi di sana. Korbannya tak pandang bulu, baik penduduk sipil maupun aparat keamanan TNI/Polri.

Bahar (29) ditembak penumpangnya di bagian leher sampai menembus pipi kanan.

"Pelaku menembak korban satu kali di bagian leher belakang tembus pipi kanan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Agus Rianto, di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (1/2).

Bahar adalah warga Kampung Madi Distrik Paniai Timur. Saat itu dia mendapat penumpang yang meminta diantar ke daerah Enarotali. Penumpang tersebut bermaksud membeli spare part sepeda motor dan menjanjikan akan membayar ongkos sebesar Rp50.000

"Namun dalam perjalanan, di Daerah Wagete, sekitar Kampung Udaugi, korban ditembak,"jelas Agus.

Tak lama setelah penembakan itu, melintas sebuah truk yang membuat pelaku melarikan diri. Sopir truk langsung menolong korban yang selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Paniai untuk dilakukan perawatan.

"Motornya nggak hilang, jadi motifnya belum diketahui. Korban saat ini masih dalam kondisi kritis," pungkas Agus. [ald/rmol/ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal