post image
KOMENTAR
Mario Balotelli melakoni debut manis bersama klub barunya AC Milan. Dalam laga pekan ke 23, Senin (4/2/2013) dini hari WIB, mantan pemain Manchester City itu mencetak dua gol  ke gawang Udinese. Gol itu sekaligus membawa Milan menang 2-1.

Dengan kemenangan tersebut  Milan berhasil menyalip tetangganya Inter Milan di posisi empat klasemen sementara Serie A Italia. Meski sama-sama mengantongi 40 poin, Milan lebih layak berada di posisi empat karena memiliki produktifitas gol  yang lebih baik.

Dalam laga ini, Balotelli membawa Milan unggul lebih dulu pada menit ke 25. Pemain bengal ini berhasil memaksimalkan umpan El Shaarawy sebelum menyarangkan si kult bundar  ke jala Udinese. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Udinese berhasil menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit ke 55. Gol ini lahir dari Giampiero Pinzi yang berhasil memaksimalkan buruknya pertahanan tuan rumah. Skor berubah menjadi 1-1.

Tak ingin malu di hadapan publik sendiri Milan memasukkan sejumlah nama baru untuk memperkuat serangan.  Yakni Bojan Krkic yang menggantikan Antonio Nocerino, L Niang diganti Robinho dan Mathieu Flamini ditarik untuk diganti Bakaye Traoré. Hasilnya serangan tuan rumah lebih hidup. Hanya saja serangkaian peluang yang lahir tidak kunjung berbuah menjadi gol.

Saat laga sepertinya akan berakhir imbang, wasit menunjuk titik putih untuk Milan setelah El Shaarawy dilanggar di kotak penalti di masa injury time. Meski menuai protes wasit D Massa tak bergeming dan tetap menganggap takling tersebut merupakan pelanggaran yang layak diganjar penalti. Balotelli yang maju sebagai eksekutor dengan tenang membobol jala Udinese untuk kali kedua. Skor 2-1 menutup laga. (jpnn/rmol/rob)

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga