post image
KOMENTAR
Walikota Rahudman mengatakan pihaknya telah menyiapkan dana Rp300 Juta guna pembangunan kembali mesjid Raudhatul Islam yang sempat dirobohkan. Ia bilang Dinas Perkim besok, 5 Februari akan mengukur dan peletakan batu pertama akan dilakukan pada hari Kamis, 7 Februari.

"Menyangkut masalah mesjid yang dirobohkan akan dibangun juga jalan menuju ke sana agar umat nyaman beribadah. Yang penting sekarang siapa yang membangun mesjid tersebut apakah BKM atau Pemko yang membangun, ini sekarang kesepakatannya," ujar Rahudman.

Demikian yang dikatakan Walikota Medan, Rahudman Harahap kepada wartawan usai Rapat Muspida bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah kota Medan, Kapolresta Medan Kombes Pol Monang Situmorang, Dandim 0201/BS Letkol Inf. Hendriyadi dan Ketua DPRD Medan, Amiruddin, Ketua MUI kota Medan, M. Hatta, Forum Aliansi umat Islam, pihak PT. Jatimasindo serta sejumlah pimpinan SKPD di kantor Walikota medan, Jalan Maulana Lubis Medan, Senin (4/2/2013) sore.

"Yang penting mesjid Raudhatul Islam harus segera dibangun kembali sesuai ditempat semula, agar tidak ada kesalahpahaman lagi, yang penting tidak mengganggu hak orang lain," kata walikota. [rob]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas