post image
KOMENTAR
Isak tangis histeris mewarnai Ruang Instalasi Jenazah RSU Pirngadi Medan, Kamis (7/2/2013) sore. Pasalnya, para keluarga dan sahabat korban penembakan Dewi Tinambunan (30), seorang Bidan yang bekerja di Puskesmas Teladan Medan, tak tahan melihat jasad korban.

Seperti yang telah diberitakan MedanBagus.com, bidan Dewi Tinambunan ditembak tepat berada di depan rumahnya di Jalan Pertahanan Gang Indah, Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Deliserdang. Meski telah diupayakan pertolongan dengan melarikan korban ke RS Estomihi Medan, namun nyawa korban tak tertolong karena peluru yang ditembak persis mengenai rusuk kanan korban hingga banyak mengeluarkan darah.

Menurut tetangga korban, S Hutahaean, peristiwa penembakan sangat singkat dan cepat.

Warga sempat mendengarkan suara letusan senjata dan kemudian melihat pengemudi sepeda motor yang melaju dengan cepat. "Sebelum peristiwa penembakan ini, korban juga pernah ditikam OTK," katanya beberapa saat lalu.

Sementara itu, jenazah korban penembakan masih terbujur kaku  di Ruang Instalasi Jenazah RSU Pirngadi Medan untuk diautopsi. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Polsekta Patumbak, terkaitan penembakan itu. [ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal