post image
KOMENTAR
Pusat perbelanjaan Grand Palladium Mall yang berlokasi di Jalan Kapten Maulana Lubis Medan, tampak sepi dari hari biasanya malam menjelang Hari Raya Imlek yang jatuh pada esok hari, Minggu, (10/2/2013).

Supervisor City Ice Cream Cafe, Fendy (25) menuturkan, hanya menjelang Imlek hari ini saja Grand Palladium Mall terlihat sepi karena biasanya warga keturunan Tionghoa yang merayakan Imlek merayakannya dirumah masing-masing.

"Hari ini aja yang sepi, karena biasanya kalau dari keluarga saya yang notabene masih beragama Budha, kalau menjelang Imlek, kami semua makan besar pada malam harinya hingga hari raya imleknya. Jadi untuk jalan-jalan keluar atau ke mall itu kurang," ujar pria keturunan Tionghoa yang beragama muslim tersebut kepada MedanBagus.com

"Keluarga saya kebetulan di Jakarta, jadi saya tidak ikut serta merayakan Imlek, apalagi saya kerja dan cuma saya yang muslim," tambahnya lagi.

Grand Palladium akan mengadakan Oriental Snake pada esok hari saat perayaan Imlek yakni, berupa Imlek Bazaar, Imlek Sale, Dance of snake serta Cici dan Koko Palladium, jam 15.00 Wib.

Namun, suasana di dalam gedung maupun di luar gedung tidak terlihat seperti menyambut hari besar, hanya hiasan-hiasan berupa umbul-umbul khusus Imlek dengan warna merah menyala dan ucapan 'Gong xi Fa Chai' yang terpampang di pintu masuk gedung maupun di dalam gedung.

Beberapa Sales Promotion Girl (SPG) hilir mudik mempromosikan hadiah-hadiah menarik dan 'big sale' bagi pengunjung mall khusus perayaan imlek yang ternyata banyak melakukan transaksi adalah warga pribumi asli.

"Iya nih, kebetulan saya dapat mug cantik dari palladium sebagai angpau imlek karena belanja sebesar Rp 500 ribu di Matahari," tutur Mahasiswi Fakultas Ekonomi/ Akuntansi UMSU, Windy (20), salah seorang pengunjung yang kebetulan sedang berbelanja di Grand Palladium Mall sambil menunjukkan beberapa barang belanjaannya dengan wajah sumringah. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas