post image
KOMENTAR
Kapolda Sumut Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro mengajak semua pihak agar mendukung pembangunan kembali Masjid Raudhatul Islam di Jalan Yos Sudarso Gang Peringatan, Kelurahan Silalas, Medan Barat.

"Pembangunan kembali masjid ini jelas untuk kepentingan umat. Tidak ada yang kalah-menang di sini, semua pihak harus mendukung," kata Kapolda usai menghadiri peletakan baru pertama pembangunan Masjid Masjid Raudhatul Islam, Senin (11/2/2013) pagi.

Wisjnu Amat Sastro juga berharap agar pembangunan masjid tersebut dapat secepat mungkin diselesaikan, sehingga bisa segera digunakan untuk tempat beribadah dan kepentingan lainnya.

"Kita berharap, pihak terkait bisa secepat mungkin menyelesaikan pembangunan masjid tersebut. Selamat buat umat Islam di Medan atas dibangunnya kembali masjid ini," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut juga meminta agar kedepan ini tidak ada lagi masjid atau rumah ibadah yang harus dirubuhkan tanpa alasan yang jelas.

"Kalaupun itu ada (perubahan masjid, red) karena untuk kepentingan yang lebih luas, harus ada relokasi. Artinya, tidak ada lagi perubuhan masjid tanpa sebab akibat," tegasnya.

Sebelumnya, hal senada juga disampaikan Walikota Medan Rahudman Harahap. "Pembangunan kembali Masjid Raudhatul Islam ini untuk kepentingan umat Islam di Kota Medan," katanya.

Hadir dalam pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Ketua DPRD Medan, unsur forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD) Kota Medan, Ketua MUI Sumut dan Kota Medan, dan Forum Aliasi Sumut. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas