post image
KOMENTAR
Setelah lebih dua pekan ditahan oleh Badan Nasional Narkotika (BNN), Raffi Ahmad tetap banyak dikunjungi oleh rekan-rekannya sesama selebritis. Selasa (12/2) hari ini, Raffi dikunjungi oleh Uya Kuya, Irfan Hakim dan Okky Lukman.

Uya Kuya mengatakan, kondisi Raffi Ahmad tetap sehat meski berada di tahanan. Namun saat ini wajahnya terlihat mulai jerawatan.

"Raffi sehat, segar. Dia jerawatan, karena enggak ada pelampiasan," kata Uya Kuya dengan nada candaan di Kantor BNN Cawang Jakarta Timur, Selasa (22/2/2013).

Uya mengaku datang menjenguk Raffi untuk memberikan support. "Kita datang untuk memberikan support dia. Kami bawa kue kesukaan Raffi, dia baik orangnya," jelasnya.

Di tempat yang sama, Irfan Hakim mengatakan, Raffi terlihat lebih pendiam dari biasanya. Namun Irfan memastikan kalau Raffi tidak dalam kondisi stres.

Sementara Okky Lukman melihat Raffi tetap ceria seperti yang terlihat di TV. Okky berharap Raffi tetap tabah dalam menjalani kasusnya. "Semoga di baik-baik saja, ini jalan Allah yang terbaik. Semoga dia jadi tambah dewasa, sukses dan belajar dari ujian ini," ujar Okky. (jpnn/rob)

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb